Sinopsis Film Black Swan

Posted by

Jalan Cerita Film Black Swan

Sinopsis Film Black SwanBlack Swan adalah sebuah film drama, thriller Amerika Serikat yang rilis tahun 2010. Disutradarai oleh Darren Aronofsky, dibintangi oleh Natalie Portman, Vincent Cassel dan Mila Kunis. Film psychological, thriller ini merupakan salah satu film yang Anda tidak boleh lewatkan, suka atau tidak terhadap dunia tari khususnya balet, karena cerita yang dihadirkan sangatlah bagus. Berkat perannya sebaga Nina di film ini, Natalie Portman berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada ajang Golden Globe dan Academy Awards.

Nina (Natalie Portman) adalah seorang gadis yang mendedikasikan hidupnya menjadi seorang balerina. Thomas Leroy (Vincent Cassel) seorang sutradara balet sedang menjadi bakat, untuk pertunjukan terbarunya yang berjudul 'swan lake', ternyata ia memilih Nina sebagai pemeran utama.

Dalam perannya di Swan Lake, Nina harus berperan ganda menjadi white swan yang merupakan wanita baik dan lemah, tapi ia memiliki sisi lain sebagai black swan yang sangat bertolak belakang dengan white swan. Nina mulai diteror karena dianggap tidak cocok mengambil peran sebagai black swan.

Apalagi saat Lily (Mila Kunis) muncul, Lily merupakan seorang penari berbakat yang dianggap cocok untuk peran tersebut. Nina merasa terancam dengan keberadaan Lily, ia terobsesi menjadi black swan, sampai mengeluarkan sisi gelap dari dirinya sendiri hingga nyata menjadi black swan.

Detail Film Black Swan
Genre : Drama, Thriller
Director : Darren Aronofsky
Writers : Mark Heyman, Andres Heinz, John McLaughlin
Casts : Natalie Portman, Vincent Cassel, Mila Kunis

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Black Swan. Baca juga Sinopsis Film Battle Los Angeles, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts