Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers

Posted by

Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers Episode Lengkap– SinopsistentangFilm akan kembali memberikan informasi sinopsis, cerita dan pemain dari drama korea, drama serial ini adalah sebuah drama yang rilis tahun 2012, bergenre drama dan disutradarai oleh Song Hyeon-wook dan Park Jin-seok.

Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers Episode 1-16

Haeundae Lovers bercerita tentang jaksa penuntut umum yang baru saja menikah, Lee Tae-sung pergi menyamar dalam mengejar gangster di Haeundae, Busan. Ia diserang dan dibuang ke laut, karena hal tersebut, ia menjadi hilang ingatan.

Ia pun menjadi seorang tunawisma dan sendirian, tak lama dia diambil oleh keluarga dari bos kejahatan, yang percaya dia dapat menjadi pelindungnya, ia pun datang ke Busan dan jatuh cinta dengan Go So-ra yang merupakan putri seorang mafia. 

Meskipun sering terjadi salah paham dan pertengkaran, Lee dan Go akhirnya menikah dan saing jatuh cinta. Akan tetapi masalah muncul ketika ingatannya pulih, ia berdiri di persimpangan jalan dan harus memutuskan mana istri yang akan tinggal bersamanya. Apakah yang dapat membantu dia dalam kariernya, atau yang ia cintai?

Baca juga : Sinopsis Duyung MNCTV

Detail Haeundae Lovers
Genre : Drama, Romance
Directors : Song Hyeon-wook, Park Jin-seok

Pemain drama korea Haeundae Lovers:
Kim Kang-woo 
Jo Yeo-jeong
Jung Suk-won
Nam Gyu-ri

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts