Sinopsis Film Taxi

Posted by

Sinopsis Film Taxi – Film Taxi merupakan film aksi, komedi Amerika yang rilis tahun 2004, film ini disutradarai oleh Tim Story dan ditulis oleh Thomas Lennon, Robert Ben Garant dan Jim Kouf.

Film Taxi ini menceritakan Belle Williams (Queen Latifah) yang berprofesi sebagai sopir taxi dan montir yang bermimpi mengemudi di Nascar. Meskipun dalam hubungan yang bahagia, ia seringkali mengabaikan pacarnya Jesse (Henry Simmons).

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Taxi
Sinopsis dan Jalan Cerita Film Taxi
Pelanggan pertama Belle menawarkan dirinya $ 100 tip jika dia bisa membuat keBandara JFK dalam waktu 15 menit. Dia membuatnya di 9 menit dan 28 detik dan hampir tertangkap oleh petugas yang menggunakan sepeda motor di jalan tol.

Sementara itu terjadi mendengar perampokan bank, Detektif Washburn (Jimmy Fallon) mencoba menangkap para perampok tersebut dengan mencegat sebuah taxi yang dikemudikan oleh Belle. Belle pu terlibat aksi pengejaran dengan para perampok tersebut akan tetapi mereka berhasil lolos.

Akibat pengejaran itu terjadi banyak kekacauan dan SIM yang baru didapat Blle pun dicabut oleh kepolisisan karena ulah mereka berdua. Ketika semua berjalan begitu salah, mereka berdua pun akhirnya berjuang kembali untuk menangkap para perampok itu dengan mengumpulkan semua bukti yang tersisa.

Baca juga : Sinopsis Shehrazat 1001 Malam ANTV

Genre : Action, Comedy
Director : Tim Story
Writers : Thomas Lennon, Robert Ben Garant, Jim Kouf

Pemain Film Taxi:
Queen Latifah sebagai Isabelle "Belle" Precious Williams
Jimmy Fallon sebagai Det. Andrew "Andy" Washburn
Gisele Bündchen sebagai Vanessa
Henry Simmons sebagai Jesse
Jennifer Esposito sebagai Lt. Marta Robbins
Ana Cristina de Oliveira sebagai Perampok
Ingrid Vandebosch sebagai Perampok
Magali Amadei sebagai Perampok
Ann-Margret sebagai Ibu Washburn
Christian Kane sebagai Agen Mullins
Boris McGiver sebagai Franklin
Adrian Martinez
Joe Lisi sebagai Mr. Anthony Scalia
Bryna Weiss sebagai Mrs. Scalia

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Taxi. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts