Sinopsis Film Straight Outta Compton

Posted by

Sinopsis Film Straight Outta Compton 2015Film Straight Outta Compton adalah film barat terbaru. Film produksi universal picture ini diproduseri oleh Ice Cube dan disutradarai oleh F.Gary Gray. Film ini bergenre Drama Biography menceritakan tentang perjalanan karier dari Group N.W.A, di bintangi oleh Ice Cube, Arabian Prince, Dj Yella, Dr. Dre, Eazy dan MC Ren. Straight Outta Compton kabarnya akan tayang pada bulan agustus 2015.

Sinopsis Film Straight Outta Compton 2015

Menceritakan tentang perjalanan Karier dari Group N.W.A yang berasal dari Compton, California. Group ini dibentuk pada tahun 1980, Straight Outta Compton  mengambil kisah tentang kehidupan anggotanya dari hubungan satu sama lain yang  dimulai dari awal karier hingga sukses dan berakhir pada tahun 1995 dengan album yang terakhir yang berjudul “Niggaz4Life” pada tahun 1991.


Release : Agustus 2015
Genre: Biography, Drama
Director : F. Gary Gray

Pemain Film Straight Outta Compton :
O’Shea Jackson Jr sebagai Ice Cube
Corey Hawkins sebagai Dr.Dre
Jason Mitchell sebagai Eazy-E
Aldis Hodge sebagai MC Ren
Neil Brown Jr sebagai DJ Yella
Brandon LaFourche sebagai Arabian Prince
Alexandra Shipp sebagai Kimberly Woodruff

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Straight Outta Compton. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts