Sinopsis Film Showtime

Posted by

Sinopsis Film Showtime – Hallo, selamat pagi guys pengunjung setia blog SinopsisTentangFilm. Admin saat ini akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film komedi berjudul Showtime. Film Showtime adalah film Amerika yang disutradarai oleh Tom Dey, film ini dibintangi Eddie Murphy dan Robert De Niro, rilis tahun 2002. Mengisahkan tentang sebuah acara reality show dunia kriminal.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Komedi Showtime

SHOWTIME bercerita tentang Sersan Detektif Mitch Preston (Robert De Niro) yang suka melakukan aksi hebat dan sangat berdedikasi untuk melakukan pekerjaannya, menangkap para penjahat. Karena aksinya tersebut, ia tidak sengaja memecahkan sebuah kamera stasiun televisi.

Stasiun televisi tersebut melakukan penuntutan ganti rugi kepada Mitch dan lembaga kepolisian sebesar $10 juta. Tapi akhirnya dibatalkan dengan syarat Mitch, bersama rekannya, Trey (Eddie Murphy) setuju dengan program reality show mengenai kehidupan para polisi.

Tidak punya pilihan lain, mereka berdua harus mau kehidupan serta aksinya mendapat sorot kamera dalam program komersil. Film komedi ini memang cukup lucu dengan act-out khas Eddie Murphy, belum lagi dengan Robert De Niro yang bertransformasi dari seorang aktor serius dan kerap bermain dalam film thriller memunculkan sisi komedinya.

Baca juga : Daftar Film Thailand Romantis Terbaik

Detail Film Showtime
Genre : Comedy
Director : Tom Dey
Writers : Jorge Saralegui, Keith Saron

Pemain Film Showtime:
Robert De Niro sebagai Mitch Preston
Eddie Murphy sebagai Trey Sellars
Rene Russo sebagai Chase Renzi
Pedro Damián sebagai Cesar Vargas
Drena De Niro sebagai Annie
William Shatner sebagai William

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Showtime. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts