Sinopsis Film Con Air

Posted by

Sinopsis Film Con Air – Hallo, selamat malam guys yang telah berkunjung ke blog SinopsisTentangFilm, Admin sekarang akan memberikan informasi film Con Air. Film tersebut adalah film tahun 1997 bergenre aksi yang disutradarai oleh Simon West. Film ini dibintangi oleh Nicholas Cage, John Cusack dan John Malkovich.

Sinopsis Film Con Air

Cameron Poe (Nicholas Cage), seorang mantan anggota pasukan elit dari AD Amerika Serikat yang telah banyak berjasa, namun suatu saat dia mendapati dirinya dihukum atas pembunuhan karena melindungi istrinya dari gangguan para pemabuk. Setelah 8 tahun di penjara, ia mendapatkan keringanan hukuman dan di bolehkan pulang ke rumah.

Untuk kepulangannya, Cameron menaiki sebuah pesawat bernama Jailbird yang diisi oleh para pembunuh kejam yang akan di pindahkan ke Penjara Feltham, sebuah lembaga pemasyarakatan yang paling ketat di negara bagian Lousiana.

Namun dalam penerbangan Jaibird, mendadak terjadi pembajakan yang dilakukan oleh para napi. Pemerintah ingin meledakkan pesawat tersebut di udara karena menganggap para narapidana terlalu berbahaya.

Dalam situasi sulit, Vince Larkin (John Cusack) mencoba meyakinkan pemerintah untuk tidak meledakan pesawat tersebut, ia yakin bersama polisi akan mampu mengendalikan dan mendapatkan buronan tersebut, salah satunya dengan bantuan Cameron.

Detail Film Con Air
Genre : Action, Thriller
Director : Simon West
Writer : Scott Rosenberg
Casts : Nicholas Cage, John Cusack, John Malkovich

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Con Air. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts