Sinopsis Film Jane Got A Gun

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film Jane Got A Gun – Film ini sudah heboh duluan sebelum filmnya dirilis, bayangkan saja ketika sudah ingin melakukan syuting sang sutradara Lynne Ramsay (We Need Talk About Kevin) Tiba-tiba tidak hadir dengan alasan yang gak diketahui, kabar terakhir Lynne mengalami masalah pribadi, belum lagi dengan mundurnya Michael Fassbender sebagai aktor utama padahal dengan adanya Fassbender tentu sedikit banyak akan menaikan film Jane Got A Gun, Fassbender emang tengah bersinar karirnya di hollywood. Masalah bertambah pelik lagi saat Jude Law mau ikut-ikutan mundur karena merasa kecewa Lynne Ramsay tidak jadi menyutradai film ini. Huft berat sekali rasanya badai yang dialami Film Jane Got A Gun untung masih terdapat nama tenar seperti Natalie Portman sebagai cast utama.

Jadi cerita film ini mengisahkan tentang Jane (Natalie Portman) yang menikah dengan seorang pria yang berbahaya di daerahnya, Bill (Noah Emmerich). Suatu hari suaminya pulang ke rumah dengan 8 luka tembakan bersarang di tubuhnya. Meski mencoba untuk bertahan, Jane tahu hal seperti itu suatu saat akan terjadi pada suaminya. Dan hanya masalah waktu bahwa geng penembak suaminya akan datang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Sebagai wanita yang tegar, Jane kemudian memutuskan untuk balik melawan mereka. Dengan bantuan dari musuh bebuyutan suaminya, Dan Frost (Joel Edgerton). Seorang pria yang jatuh cinta pada Jane, disisi lain ia juga begitu membenci Bill namun tak bisa menolak perasaannya untuk tetap membantu Jane karena cinta yang ia miliki.

Director: Gavin O'Connor
Writers: Brian Duffield, Anthony Tambakis
Casts: Natalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor

First Look Trailer Film Jane Got A Gun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jane Got A Gun yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Anna. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts