Sinopsis Film Rumah Gurita

Posted by

Sinopsis Film Rumah Gurita – Mungkin sudah tidak asing saat mendengar nama Jose Purnomo, seorang sutradara yang membuat film horor luar biasa Jelangkung tahun 2001, bila melihat semua karya yang diciptakannya, sepertinya sutradara kelahiran tahun 1967 ini sangat gemar dengan genre horor, hampir semua filmnya bergenre horor, yang terbaru di tahun 2015 adalah Tarot.

Beberapa film yang merupakan garapan sutradara Jose Purnomo antara lain adalah Pulau Hantu, 308, oo Nina Bobo, Danau Hitam dan yang akan di bahas kali ini yaitu Rumah Gurita.

Sinopsis Film Rumah Gurita
Film Horor Rumah Gurita

Film Rumah Gurita adalah film yang kabarnya diangkat dari kisah nyata sebuah rumah di daerah Bandung, film ini dibintangi Shandy Aulia sebagai Selina dan Boy William sebagai Roy. Rumah Gurita rilis pada 25 Oktober 2014.

Sinopsis Rumah Gurita menceritakan tentang Selina (Shandy Aulia), seorang gadis yang memiliki kelebihan Indra keenam, ia dapat merasakan bahkan melihat hal gaib karena hal tersebut pula, ia jadi di singkirkan oleh keluarga maupun lingkungan terdekatnya.

Shandy tidak merasa indra keenam adalah anugerah bagi dirinya, ia justru merasa hal itu sebagai kutukan. Disingkirkan oleh semua orang membuat Selina memutuskan tinggal di Bandung. Ia tinggal di sebuah rumah peninggalan keluarga.

Ternyata rumah tersebut dijuluki Rumah Gurita, desain rumah yang memiliki patung gurita di atasnya, serta terdapat nomor rumah 666 yang akrab dengan kesan mistis.

Rio (Boy William), tetangga dekat rumah gurita tersebut mencoba menenangkan Selina bahwa rumah tersebut normal dan tidak perlu di takuti. Namun Selina yang memiliki indra keenam tahu, bahwa ia memiliki teman dari dunia lain dalam rumah tersebut. Benarkah perasaan Selina tersebut ? Apa yang diinginkan dari penghuni lain rumah tersebut kepada Selina dan Roy ?

Informasi lengkap Film Rumah Gurita
Genre : Horror
Rilis : 26 Oktober 2014
Sutradara : Jose Purnomo
Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Kemal Pahlevi, Fita A.Ilham

Trailer

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Jalan Cerita Film Rumah Gurita. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts