Sinopsis Film Horror Indonesia Tarot

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-horror-indonesia-tarot.html

Sinopsis Film Horror Indonesia TarotJose Poernomo rupanya masih terus menggarap film dengan genre favoritnya. Sutradara yang tenar saat membuat film Jelangkung bersama Rizal Mantovani ini kembali menggarap sebuah film horror dan juga menduetkan lagi Shandy Aulia dan Boy William yang sebelumnya sempat bermain bersama dalam Rumah Gurita. Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio ini mulai akan tayang di bioskop pada Mei 2015.

Sesuai judulnya, jalan cerita film ini akan bermain dalam kartu yang dianggap dapat memberikan sebuah ramalan. Julie dan Tristan mau menikah, mereka mencoba bermain dengan sebuah ramalan tarot dan berharap mendapatkan ramalan indah, tapi justru ramalan mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot yang di dapat.

Kartu-kartu tarot mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tidak percaya dengan ramalan itu. Tetapi Julie terbawa terus dengan perkataan pembaca tarot tersebut, karena dia merasa teringat dengan kesalahannya di masa lalu yang membuat Sofia, saudara kembarnya lahir dengan muka cacat, hingga akhirnya bunuh diri karena tekanan hidup menjadi kembar tapi berbeda dengan saudara kembarnya yang jauh lebih cantik. Selepas hal ini kejadian buruk sering Julie alami, yang membuatnya khawatir akan kesemalatan dia dan Tristan.

Genre : Horror
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Cerita : Hilman Mutasi, Rheam Junianti
Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Aurellie Moeremans, Sara Wijayanto

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Indonesia Tarot. Baca juga Sinopsis Film Southpaw. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts