Sinopsis The Dead Lands

Posted by

Sinopsis Film The Dead Lands – Film The Dead Lands adalah film aksi Selandia Baru yang di sutradarai oleh Toa Fraser. Film ini di tayangkan secara khusus pada Festival Film Toronto 2014, rilis secara global 4 September 2014, tapi pada beberapa negara film ini baru akan rilis di tahun 2015 ini. The Dead Lands sempat di ikut sertakan untuk menjadi calon nominasi Academy Awards 2015 untuk kategori film asing terbaik tapi gagal masuk nominasi.

Sinopsis The Dead Lands

Bercerita tentang seorang anak kepala suku Maori bernama Hongi (James Rolleston) yang menemukan desanya hancur oleh aksi penyerangan yang dilakukan oleh kelompok penjahat dari suku lain. Penyerangan itu juga menewaskan ayahnya yang sebagai kepala suku.

Hongi, menetapkan diri untuk membalas dendam atas tindakan kelompok tersebut. Dalam usahanya itu dia pergi ke suatu wilayah terlarang demi meminta bantuan kepada seorang pejuang legendaris yang kuat dan kejam.

Detail Film The Dead Lands
Genre : Action
Director : Toa Fraser
Writer : Glenn Standring

Daftar Pemain The Dead Lands
James Rolleston sebagai Hongi
Lawrence Makoare sebagai  The Warrior
Rena Owen sebagai the Grandmother
Te Kohe Tuhaka sebagai Wirepa
Xavier Horan sebagai Rangi
Raukura Turei sebagai Mehe
George Henare sebagai Tane

Trailer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Dead Lands. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts