Sinopsis Film Repo Men

Posted by

Sinopsis Film Repo Men (2010) – Film Repo Men adalah film aksi, fiksi-ilmiah perpaduan Amerika dan Kanada yang disutradarai oleh Miguel Sapochnik dan dibintangi oleh Jude Law dan Forest Whitaker. Film ini di adaptasi dari novel berjudul “Repossession Mambo” dari Eric Garcia.

Sinopsis Film Repo Men (2010)

Pada tahun 2025, sebuah perusahaan yang disebut "The Union" telah menyempurnakan organ bio-mekanik untuk menggantikan organ yang sakit. Jika pelanggan jatuh, sebuah "repo man" mengambil kembali organ buatan (artiforg) dari tubuh mereka, sebuah prosedur yang sering mengakibatkan kematian pelanggan.

Remy (Jude Law) dan rekannya Jake Freivald (Forest Whitaker) dianggap yang terbaik dari repo man Uni. Namun, istri Remy Carol menyetujui karyanya, percaya bahwa itu adalah pengaruh buruk bagi anak mereka Peter. Pada barbekyu keluarga, Jake melakukan kepemilikan kembali pada penumpang taksi. Carol melihat ini dan daun dengan Peter, mendesak Remy untuk membuat keputusan.

Sementara ia mengemudi dengan Jake, mereka menemukan sebuah "sarang", yang merupakan perlindungan bagi pelanggan Union yang telah gagal pada pembayaran untuk artiforgs mereka. Remy dan Jake menyerang sarang dan merebut kembali 32 artiforgs, yang mengesankan bos mereka Frank. Ia menawarkan mereka kesempatan untuk menjadi full time kapten serangan. Remy menolak dan mencoba untuk meminta Frank untuk mentransfer ke penjualan, tapi Jake memotong dia pergi. Jake mengatakan Remy bahwa apa yang mereka lakukan adalah penting, tapi pikiran Remy terdiri.

Jake menunjukkan bahwa pekerjaan terakhir Remy menjadi musisi. Setelah membantu musisi menyelesaikan satu lagu terakhir, ia menggunakan defibrillator untuk menghentikan jantung buatan, tapi terdapat malfungsi perangkat, dan Remy terluka parah, membutuhkan penggantian hatinya dengan artiforg.

Carol menceraikan Remy dan menyuruh untuk mengambil pekerjaan lain. Dalam penjualan, ia tidak berbohong kepada pelanggan potensial tentang konsekuensi dari non-pembayaran. Remy dipaksa kembali ke repo untuk membayar hatinya, tetapi telah mengembangkan simpati bagi para korban dan mengembangkan blok psikologis yang mencegah dia dari repossessing artiforgs mereka.

Dia segera masuk ke utang yang parah, bahkan beralih ke perjudian untuk mencoba dan mendapatkan uang. Jake menemukan bahwa Remy belum repossessing dan membawanya ke sebuah "sarang" dengan artiforgs cukup untuk menghapus utangnya; Namun, Remy tidak dapat melakukan pekerjaan. Furious, Jake menuntut ia tinggal di sana sampai ia mendapatkan lebih penghambatan nya. Sebuah debitur membawa Remy keluar.

Saat sadar, Remy bertemu Beth, seorang penyanyi yang ia lihat sambil minum di sebuah bar dengan Jake. Dia membawanya ke kamar motel dan menemukan dia memiliki banyak artiforgs. Remy mencoba untuk menghapus account Beth dan sendiri, tetapi ia terganggu oleh Jake, yang memungkinkan dia pergi. Di jalan, Beth dan Remy berangkat pinggiran ditinggalkan kota.

Beth bercerita dengan Remy tentang bagaimana ia dikontrak berbagai penyakit dan terlibat dalam kecelakaan mobil, dan dipaksa untuk membeli artiforgs di pasar gelap setelah menjalankan utang yang parah.

Baca juga : Daftar Lengkap Film Batman

Detail Film Repo Men (2010)
Genre : Action, Sci-Fi
Director : Miguel Sapochnik
Writer : Repossession Mambo (novel)

Pemain Film Repo Men (2010)
Jude Law sebagai Remy, a repo man.
Forest Whitaker sebagai Jake Freivald, Remy's partner.
Liev Schreiber sebagai Frank Mercer, Remy's boss.
Alice Braga sebagai Beth.
Carice van Houten sebagai Carol.
Chandler Canterbury sebagai Peter, Remy's son.
RZA sebagai T-Bone.
Yvette Nicole Brown sebagai Rhodesia
John Leguizamo sebagai Asbury.
Liza Lapira sebagai Alva.
Joe Pingue sebagai Raymond Pearl.
Tiffany Espensen sebagai Young Asbury.

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Repo Men (2010). Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts