Sinopsis Film Krai Thong

Posted by

Sinopsis Film Krai Thong – Film Krai Thong adalah film aksi Thailand yang rilis tahun 2013, dibintangi oleh Winai Kraibutr, Champagne X, Wannasa Thongviset. Film berdurasi 91 menit ini mengambil kisah legendaris tentang pahlawan Krai Thong.

Sinopsis Film Krai Thong

Film ini menceritakan tentang pahlawan Krai Thon , yang menggunakan kekuatan ekstrim, kekuatan dan keterampilan super ketika memasuki pertempuran untuk menghadapi buaya terbesar di dunia. Rakasa sengit, Chalawan, memiliki kekuatan berubah menjadi manusia ketika ia memasuki gua emasnya.

Chalawan pergi ke kota dan benar-benar terpesona oleh putri seorang jutawan, Tapaokaew. Tanpa pikir panjang ia langsung menculiknya, dan kembali dengan dia ke gua itu. Ayahnya, tertekan oleh hilangnya putrinya, membuat pengumuman bahwa siapa pun cukup kuat untuk membunuh legendaris Chalawan akan mendapatkan hadiah putrinya, dan banyak uang. Krai Thong tahu ini adalah pekerjaan baginya. Ia berusaha keras untuk mengembalikan putri dari jutawan tersebut.

Baca juga : Sinopsis Mahaputra ANTV

Detail Film Krai Thong
Genre: Action
Tahun : 2013
Durasi: 1 hour 31 mins
Bahasa: Thailand
Pemain: Winai Kraibutr, Champagne X, Wannasa Thongviset

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Krai Thong. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts