Sinopsis On Her Majesty's Secret Service

Posted by

Sinopsis Film On Her Majesty's Secret Service (1969) – Hallo, selamat siang guys. Admin SinopsisTentangFilm akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film On Her Majesty's Secret Service. Film ini adalah film James Bond keenam, yang berbasis dari novel tahun 1963 yang berjudul sama karya Ian Fleming, dan film ini merupakan film pertama dan satu-satunya bagi George Lazenby yang memerankan tokoh James Bond.

Sinopsis Film On Her Majesty's Secret Service (1969)

Film Bond ini merupakan film kedua dari "Blofeld Trilogy", dimana sejak You Only Live Twice dan kemudian dilanjutkan pada Diamonds Are Forever, tokoh antagonis Ernst Stavro Blofeld selalu tampil, dengan tiga actor yang berbeda pada tiga film tersebut (Donald Pleasence dalam YOLT, Telly Savalas dalam OHMSS, dan Charles Gray dalam DAF).

Dalam bagian akhir film ini James Bond menikah dengan Contessa Teresa di Vicenzo (diperankan oleh Diana Rigg), yang kemudian kita kenal dengan nama Tracy Bond, yang membuat Miss Moneypenny (Lois Maxwell) menangis saat melihat Bond menikah. Ironisnya Tracy Bond kemudian tewas tertembak oleh Blofeld ketika ia dan Bond sedang menjalani masa bulan madu sesudah pemberkatan pernikahan. (Wikipedia)

Sinopsis Film On Her Majesty's Secret Service (1969)

Setelah dalam beberapa film sebelumnya lebih berfokus dalam pemakaian gadget yang makin canggih, maka disini duo penulis naskah Richard Maibaum dan Simon Raven mengesampingkah hal tersebut dan lebih berfokus dalam pengembangan ceritanya.

On Her Majesty's Secret Service juga punya adegan aksi yang lebih seru dan brutal. Dengan setting pegunungan bersalju Alpen yang ditampilkan dengan indah, adegan kejar-kejaran dengan ski terasa lebih seru. Jelas film ini harus masuk dalam salah satu daftar film Bond terfavorit.

Baca juga : Sinopsis Shehrazat ANTV

Detail Film On Her Majesty's Secret Service
Genre : Action, Spy
Director : Peter R. Hunt
Writer : Ian Fleming

Pemeran On Her Majesty's Secret Service
George Lazenby sebagai James Bond
Diana Rigg sebagai Countess Tracy di Vicenzo
Telly Savalas sebagai Ernst Stavro Blofeld
Gabriele Ferzetti sebagai Marc-Ange Draco
Ilse Steppat sebagai Irma Bunt
Bernard Lee sebagai M
Lois Maxwell sebagai Miss Moneypenny
George Baker sebagai Sir Hilary Bray
Yuri Borienko sebagai Grunther
Bernard Horsfall sebagai Shaun Campbell
Desmond Llewelyn sebagai Q
Angela Scoular sebagai Ruby Bartlett
Catherine Schell sebagai Nancy
Julie Ege sebagai Helen

TRAILER


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film On Her Majesty's Secret Service. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts