Sinopsis Film Ram Leela

Posted by

Sinopsis Film India Ram Leela – Halo, selamat siang sahabat di siang yang cerah. SinopsisTentangFilm saat ini akan memberikan informasi tentang film Bollywood berjudul Ram-Leela. Film Ram-Leela adalah film India bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali rilis tahun 2013 dibintangi oleh Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Ceritanya diadaptasi dari karya besar Shakespeare, Romeo dan Juliet.

Sinopsis Film India Ram Leela

Sinopsis Ram-Leela bercerita tentang Di sebuah desa di Gujarat, bernama Ranjaar, hiduplah dua klan yang saling bermusuhan sejak berpuluh-puluh tahun lamanya. Dua klan tersebut adalah Rajadi dan Saneera. Baik Rajadi maupun Saneera sama-sama memiliki dua orang anak. Dan pada kedua anak bungsu dua klan ini, kisah Ram-Leela bermula.

Pada hari Holi, Ram, putra bungsu Rajadi, dengan nekatnya datang ke tempat Saneera untuk ikut merayakan hari Holi. Saat itulah ia bertemu dengan Leela, putri bungsu Dhankor baa, pemimpin klan Saneera.

Ram dan Leela pun saling jatuh cinta. Sayangnya terbunuhnya dua putra sulung dari Rajadi dan Saneera membuat keadaan menjadi semakin rumit. Keduanya kemudian memutuskan kawin lari, yang sayangnya berhasil digagalkan oleh para pemburu dari keluarga mereka masing-masing.

Detail Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela
Judul : Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela
Produksi : 2013
Produser: Sanjay Leela Bhansali, Chetan Deolekar, Kishore Lulla,Sandeep Singh
Sutradara : Sanjay Leela Bhansali
Penulis Skenario : Sanjay Leela Bhansali, Siddharth-Garima, Rutvik Oza
Pemain : Ranveer Singh, Deepika Padukone, Supriya Pathak
Durasi : 155 Menit

Trailer Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela

Sekian Informasi tentang Synopsis Film India Ram Leela. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts