Sinopsis Film Negeri Van Oranje

Posted by

Sinopsis Film Negeri Van Oranje – Film ini adalah film drama, romantis terbaru yang diproduksi oleh falcon Pictures, film ini di adaptasi dari novel laris. Seperti diketahui, novel Negeri Van Oranje dikarang oleh  Wahyudiningrat, Adept Lenggana, Nisa Riyado dan Rizki Pandu Permana. Novel tersebut pertama kali dirilis oleh penerbit Bentang pada bulan April 2009. Film ini disutradarai oleh Endri Pelita, dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira, Chico Jericho, Arifin C. Putra dan Ge Pamungkas.

Sinopsis Film Negeri Van Oranje

Negeri Van Oranje mengisahkan tentang lima orang Indonesia yang sama-sama kuliah di Belanda, yaitu Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Wicak (Abimana Aryasatya) dan Geri (Chicco Jerikho).

Mereka berlima tidak sengaja bertemu dan langsung menjalin hubungan persahabatan. Persahabatan yang mereka jalani membuat hubungan Lintang yang ingin sekali memiliki pacar orang luar negeri, dan telah berhasil menjadi kandas, karena Lintang memendam perasaan kepada salah satu sahabatnya tersebut. Tidak hanya hubungan percintaan Lintang, tapi juga persahabatan mereka harus dipertaruhkan karena timbul rasa cinta.

Baca juga : Sinopsis Cinta Musim Cherry

Detail Film Negeri Van Oranje
Sutradara : Endri Pelita
Produser : Wiwit Susilawati, Annika Kuyper
Penulis Skenario : Adept Widiarsa, Titien Wattimena, Raden Wahyuningrat, Annisa Rijadi, Rizki Pandu Permana
Pemain : Arifin Putra, Tatjana Saphira, Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas

Soundtrack (OST) Wizzy - Puzzle Pieces

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Negeri Van Oranje. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts