Sinopsis Film Screamers

Posted by

Sinopsis Film Screamers – Hallo, selamat pagi para sahabat film. Admin kali ini akan memberikan informasi tentang sinopsis dan jalan cerita film Screamers. Film Screamers adalah film fiksi ilmiah Amerika yang rilis tahun 1995, film Screamers disutradarai oleh Christian Duguay, ditulis oleh Dan O'Bannon, serta dibintangi oleh Peter Weller, Roy Dupuis dan Jennifer Rubin.


Screamers bercerita tentang Cmdr. Joe Hendricksson (PeterWeller) dan rekrutan baru yaitu Ace Jefferson (Andy Lauer) memiliki misi untuk di tanah Sirius 6B, di mana mereka berharap untuk menyelesaikan perselisihan perburuhan kekerasan di sebuah pos pertambangan terpencil. 

Setelah pergi terlalu jauh untuk kembali, mereka menemukan sebuah gurun penuh dengan  Autonomous Mobile bersenjata atau yang biasa disebut dengan "Screamers", mereka dibuat untuk melindungi kegiatan tambang.

Kisah film ini memang tidak terlalu sulit dicerna untuk film dengan genre fiksi-ilmiah, tapi sangat disayangkan dengan durasi 108 menit, Christian Duguay kurang berhasil menyajikan dengan tempo cepat, jadi cenderung membosankan.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Duyung

Detail Film Screamers
Genre : Sci-Fi
Director : Christian Duguay
Writer : Dan O'Bannon

Pemain Film Screamers:
Peter Weller sebagai Colonel Joseph A. Hendricksson
Jennifer Rubin sebagai Jessica Hansen
Andrew Lauer sebagai Ace Jefferson
Ron White sebagai Chuck Elbarak
Charles Powell sebagai Ross
Roy Dupuis sebagai Becker
Michael Caloz sebagai David
Liliana Komorowska sebagai Landowska
Jason Cavalier sebagai Leone
Leni Parker sebagai McDonald
Bruce Boa sebagai Green

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Screamers. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts