Sinopsis Film Stealth

Posted by

Sinopsis Film Stealth – Selamat siang sobat di hari jumat yang cerah ini, sebelum menyambut akhir pekan, admin akan kembali memberikan sinopsis film hollywood berjudul Stealth. Film ini adalah film aksi, fiksi-ilmiah yang rilis tahun 2005 dibintangi oleh Josh Lucas, Jessica Biel, Jamie Foxx, Sam Shepard, Joe Morton dan Richard Roxburgh. Film ini disutradarai oleh Rob Cohen, sutradara yang juga menyutradarai film The Fast and the Furious dan xXx. Stealth rilis pada 29 Juli 2005 oleh Columbia Pictures.

Sinopsis Film Stealth

Sinopsis Film Stealth menceritakan tentang trio pilot terbaik Angkatan Laut AS yaitu Ben Gannon, Kara Wade, dan Henry Purcell yang terpilih menerbangkan pesawat siluman yang dikenal dengan sebutan Talon. Mereka pun menjalankan misi besar dan misi tersebut sukses besar. Sayangnya saat hendak kembali ke pangkalan, EDI tersambar petir sehingga mulai berulah.

Sebagai partner mereka, sang atasan Kapten George Cummings memperkenalkan Unmanned Combat Aerial Vehicle (UCAV) yang lebih dikenal dengan nama EDI. Meski sempat ragu ‘berpasangan’ dengan program intelegensi artifisial, Ben dkk ditugaskan untuk menjalankan misi mereka bersama EDI.

Secara mengejutkan, misi tersebut sukses besar. Sayangnya saat hendak kembali ke pangkalan, EDI tersambar petir sehingga mulai berulah. Walau sudah diingatkan telah terjadi sesuatu pada EDI oleh Ben dan Henry, Cummings ngotot mengirim mereka dan EDI untuk misi berikutnya : berhadapan dengan seorang tokoh yang memiliki senjata nuklir di wilayah RRC.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Director : Rob Cohen
Producers : Mike Medavoy, Neal H. Moritz, Laura Ziskin
Writter : W. D. Richter
Release : 29 Juli 2015
Durasi : 121 Menit

Pemain Film Stealth:
Josh Lucas sebagai Ben Gannon (BIG)
Jessica Biel sebagai Kara Wade (GUNS)
Jamie Foxx sebagai Henry Purcell (E-Z)
Sam Shepard sebagai Captain George Cummings
Joe Morton sebagai Captain Dick Marshfield
Richard Roxburgh sebagai Dr. Keith Orbit
Ian Bliss sebagai Lieutenant Aaron Shaftsbury
Ebon Moss-Bachrach sebagai Tim
David Andrews sebagai Ray
Wentworth Miller sebagai EDI
Nicholas Hammond

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Stealth. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts