Sinopsis Film Fast & Furious 6

Posted by

Sinopsis Film Fast & Furious 6 – Film Fast & Furious 6 adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai Justin Lin, dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans. Merupakan kelanjutan dari Fast Five setelah pencurian di Brazil, film ini rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Fast & Furious 6

Film Fast & Furious 6 menceritakan tentang setelah pencurian di Rio, Brazil. Dominic "Dom" Toretto dan kru kriminal profesional telah melarikan diri, Dom hidup dengan Elena, adiknya Mia tinggal bersama Brian O'Conner dan putra mereka, Jack. Gisele dan Han tinggal di Hong Kong, dan Romawi dan Tej hidup dalam kemewahan.

Diplomatik Security Service (DSS) agen Luke Hobbs dan pasangan Riley Hicks menyelidiki perusakan konvoi militer Rusia oleh mantan tentara Pasukan Khusus Inggris Owen Shaw. Hobbs membujuk Dom untuk membantu menangkap Shaw dengan menunjukkan foto. Dom dan team ingin mengajukan misi agar dapat memungkinkan mereka untuk pulang ke Amerika Serikat.

Di London, tempat persembunyian Shaw ditemukan, kru Shaw melakukan pencurian di sebuah bangunan Interpol. Shaw melarikan diri dengan mobil, meledakkan tempat persembunyiannya di belakangnya dan melumpuhkan sebagian besar polisi, meninggalkan Dom, Brian, Tej, Han, Gisele, Hobbs, dan Riley untuk mengejar dia. Letty tiba untuk membantu Shaw, menembak Dom tanpa ragu-ragu sebelum melarikan diri. Hobbs mengatakan kru Dom mencuri komponen untuk membuat perangkat yang mematikan, berniat untuk menjualnya kepada penawar tertinggi.

Fast Furious 5

Judul : Fast & Furious 6
Genre : Action
Director: Justin Lin

Sinopsis-Fast-Furious-6-Brian-Paul-Walker Sinopsis-Fast-Furious-6-Dom-Vin-Diesel

Sinopsis-Fast-Furious-6-giselle-Gal-Gadot Sinopsis-Fast-Furious-6-hobbs-Dwayne-Johnson

Sinopsis-Fast-Furious-6-Mia-Jordana-Brewster Sinopsis-Fast-Furious-6-Roman-Tyrese Gibson

Pemain Film Fast & Furious 6
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Chris ' Ludacris ' Bridges sebagai Tej Parker
Sung Kang sebagai Han
Gal Gadot sebagai Gisele Yashar
Luke Evans sebagai Owen Shaw
Gina Carano sebagai Riley Hicks
John Ortiz sebagai Arturo Braga
Shea Whigham sebagai Stasiak
Elsa Pataky sebagai Elena Neves
David Ajala sebagai Gading
Kim Kold sebagai Klaus
Thure Lindhardt sebagai Firuz
Joe Taslim sebagai Jah

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Fast & Furious 6. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts