Sinopsis Film Fast Five

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-fast-five.html


Sinopsis Film Fast Five – Fast Five merupakan sekuel kelima dari fast furious yang rilis tahun 2011. Bercerita tentang Toretto (Vin Diesel) yang dimasukkin penjara oleh Brian (Paul Walker) langsung mengintai bus tahanan yang membawa Toretto. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes karena pembunuhan pacarnya mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di ketahui oleh polisi internasional Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang mengejarnya sampai ke Brazil.

Toretto ingin balas dendam terhadap Hernan dengan menghabisinya secara perlahan, dari mulai menghancurkan semua uang yang dimiliki Hernan, hal ini dilakukan karena uang yang menjadi kekuatan dirinya sehingga dapat menjalankan bisnis dan memiliki anak buah yang banyak.

Aksi balas dendam Toretto diketahui Luke Hobbs, yang akhirnya menangkap Toretto bersama temannya saat ingin menjalankan misi terakhir untuk menghancurkan Hernan. Berikutnya aksi mereka akan membuat teman Luke Hobbs terbunuh oleh anak buah Hernan yang ingin menyerang Torreto sehingga membuat Hernan diburu tidak hanya oleh Toretto tapi juga Luke Hobbs.

Detail Film Fast Furious Five
Director : Justin Lin
Writers : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Casts : Vin Diesel, Paul Walker, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, Gal Gadot

Trailer Film Fast Five (2011)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Fast Five. Baca juga Sinopsis Film 7500Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts