Sinopsis Film Assassination Games

Posted by

Sinopsis Film Assassination Games – Film Assassination Games adalah Film Hollywood bergenre Aksi, di sutradarai oleh Ernie Barbarash dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme dan Scott Adkins. Film berdurasi 101 menit ini merupakan film kesekian dari Van Damme yang bergenre serupa, ia memang terkenal dengan film laga, Film Assassination Games rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Assassination Games

Film Assassination Games bercerita tentang setelah para gembong pengedar obat terlarang yang menempatkan istrinya dalam keadaan koma, Flint (Scott Adkins) harus mengambil keputusan sulit dalam hidupnya dengan mengambil keputusan pensiun.

Ketika sebuah kontrak dilakukan pada dealer obat terlarang, Flint harus kembali dari masa pensiunnya,hanya untuk menemukan dan menangkap seseorang pembunuh lain, Vincent Brasil (Jean-Claude Van Damme) yang memang juga melakukan pembunuhan hanya karena uang.

Dua pembunuh ini pun bekerja sama untuk memerangi agen Interpol yang korup dan para gangster mafia yang masih berkeliaran dengan nyaman.

Baca juga : Sinopsis ENIGMA NET TV

Judul Film: Assassination Games
Sutradara: Ernie Barbarash
Genre: Aksi
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Assassination Games:
Jean-Claude Van Damme sebagai Vincent Brazil
Scott Adkins sebagai Roland Flint
Ivan Kaye sebagai Polo Yakur
Valentin Teodosiu sebagai Blanchard
Alin Panc sebagai Kovacs
Kevin Chapman sebagai Culley
Serban Celea sebagai Wilson Herrod
Michael Higgs sebagai Godfrey
Kristopher Van Varenberg sebagai Schell
Marija Karan sebagai October
Bianca Van Varenberg sebagai Anna Flint
Andrew French sebagai Nalbandian

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Assassination Games. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts