Pangeran SCTV

Posted by

Sinopsis Sinetron Terbaru Pangeran SCTV – SCTV sedang melakukan program tayangan terbaru, setelah beberapa sinetron mereka tampil menurun dan mendapat rating yang kurang memuaskan, sinetron terbaru yang dihadirkan adalah High School Love Story dan juga sinetron Pangeran yang dibintangi oleh RICKY HARUN, NINA ZATULINI, ANANDA GEORGE, DITA ANGGRAINI, TEDY SYAH. Sinetron Pangeran sudah tayang mulai tanggal 10 Agustus 2015, jadwal tayang setiap hari pukul 18:30 – 20:00 WIB.

Karena kenakalannya, Pangeran dipaksa oleh ayahnya untuk belajar di pesantren Kyai Makmun. Pangeran yang nakal dan ngeyel sering membuat pesantren heboh karena ulahnya. Kyai Makmun pun sering kehabisan akal menghadapi ulah pangeran. berbeda dengan Kyai Makmun, Aida, putri sulung kyai Makmun diam-diam bersimpati pada pangeran karena pernah menolongnya.

Karena PANGERAN membuat ulah, KYAI MAKMUN menugaskan PANGERAN, juga kedua santri pesantren, IMAN dan ROJALI, untuk mencari kayu bakar. Saat itu PANGERAN melihat hutan larangan dan ingin mencari kayu bakar disana. tetapi dilarang oleh Iman dan Rojali. Pangeran yang tidak mendengarkan ucapan kedua temannya masuk kedalam hutan dan menghilang! Iman dan Rojali yang panik melaporkan kejadian itu pada Kyai Makmun. sementara itu di dalam hutan, pangeran bertemu dengan Maung Bodas yang sudah lama menantikannya dan memberikan kalung macan kepada pangeran. meski pangeran menolak, kalung tersebut langsung mengalungi leher pangeran. seketika, pangeran berhasil keluar dari hutan larangan.

Sinopsis Sinetron Terbaru Pangeran SCTV
Sinopsis Sinetron Terbaru Pangeran Episode Lengkap SCTV

Semenjak keluar dari hutan larangan, hal-hal ganjil mulai terjadi, kalung macan yang diberikan Maung Bodas bereaksi setiap ada warga yang kesulitan. wargapun berbondong-bondong datang ke pesantren untuk berterima kasih terhadap pangeran. pangeran yang bingung dengan hal itu meminta bantuan dua temannya, Iman dan Rojali untuk mencari tahu hal itu. sementara itu, dari kejauhan diam-diam Raden Mahesa mengamati pangeran. Raden Mahesa adalah Musuh bebuyutan dari Prabu Siliwangi yang tak lainadalah kakek pangeran. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Apakah PANGERAN pada akhirnya mau mempercayai kata kata MAUNG BODAS? Apakah RADEN MAHESA bisa merebut raga PANGERAN? Saksikan mulai 10 Agustus 2015, pukul 18.30 WIB di SCTV. (Sumber : SCTV)

Baca juga : Sinopsis dan Pemain Cantik sinetron Duyung

Foto dan Nama Pemain Sinetron Pangeran SCTV
Ricky Harun
Nina Zatulini
Fita Anggriani
Teddy Syah
Adam Jordan
Ananda George
Asri Handayani
Reza Aditya
FItri Ayu
Dwi Putrantiwi
Irma Maulydina
Nadya Shakira Tuzahra
Mahisa Aulia Dinsi
Rifat Sungkar
Claudio


Blog, Updated at: 21.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts