Sinopsis Film Snaker

Posted by

Sinopsis Film Snaker – Selamat pagi sahabat film, admin kali ini akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film horor Thailand berjudul Snaker. Film Snaker adalah film Kamboja-Thailand yang rilis tahun 2001, film bergenre horror ini disutradarai oleh Fai Sam Ang, dibintangi oleh Winai Kraibutr sebagai Wae-ha, Pich Chanbormey sebagai Soraya, Tep Rindaro sebagai Snake god.

Film Horor Thailand Snaker

Sinopsis Film Snaker ini bercerita tentang di sebuah desa kecil Thailand, Nhi (Ampor Tevi) datang seekor Ular yang abadi dan jatuh cinta padanya. Dia menjadi hamil oleh ular, tapi tidak memberitahu suaminya yang sedang mencari makanan ke luar hutan.

Ketika sang suami menemukan kebenaran, dia membunuh baik Nhi dan Ular yang abadi tersebut. Salah satu ular kecil lolos dari perut Nhi dan dibawa oleh ular abadi lain. Perlahan demi perlahan ular tumbuh menjadi seorang wanita cantik, yang menghubungkan hubungan cinta yang lain.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Judul film: Snaker
Sutradara: Fai Sam Ang
Genre: Horror
Durasi: 108 Menit

Pemain Film Snaker:
Winai Kraibutr sebagai Wae-ha
Pich Chanbormey sebagai Soraya
Tep Rindaro sebagai Snake god
Ampor Tevi sebagai Nhi
Heng Dary
Sam Polida
Chao Channary
Tim Angkeara

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horor Thailand Snaker. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts