Sinopsis Film The Frighteners

Posted by

Sinopsis Film The Frighteners – Hallo, selamat pagi para sahabat. SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi film horor yang rilis tahun 1996 berjudul The Frighteners. Film ini adalah film Selandia Baru-Amerika yang rilis tahun 1996 bergenre horor-komedi disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini dibintangi oleh Michael J. Fox, Trini Alvarado, Peter Dobson, John Astin, Dee Wallace Stone, Jeffrey Combs dan Jake Busey.

Bercerita tentang seorang detektif swasta bernama Frank Bannister (Michael J. Fox) yang punya kemampuan spiritual berhubungan dengan jiwa yang sudah meninggal.

Disaat itu ia pun harus berurusan dengan misteri yang berhubungan dengan kematian anggota kelompok masyarakat di sebuah kota. Sambil menyelidiki kasus tersebut, dia dibantu oleh seorang dokter bernama Dr. Lucy Lynskey (Trini Alvarado) yang ramah juga percaya pada kemampuannya.

Namun sayang sekali, didalam menyelidiki kasus itu, ia dihalangi oleh orang gila. Ia adalah seorang wanita yang terlibat pembunuhan berantai dan mungkin itu roh dari orang mati itu sendiri.

Film ini adalah film Peter Jackson yang mungkin kurang populer jika dibandingkan film besar karya ia lainnya, tapi sebagai pecinta karya Jackson apa lagi terdapat nama Michael J. Fox, film ini cukup layak ditonton, sangat menghibur.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Detail Film The Frighteners
Genre : Comedy, Horror
Director : Peter Jackson
Writers : Fran Walsh, Peter Jackson
Casts : Michael J. Fox, Trini Alvarado, Peter Dobson

Trailer Film The Frighteners

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Frighteners. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts