Film Batman v Superman Dawn of Justice

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/film-batman-v-superman-dawn-of-justice.html

Film Batman v Superman: Dawn of Justice Dawn of Justice begitu tagline film terbaru dari DC Comics yang mengambil cerita bikin penasaran yakni Batman v Superman. Seperti ingin mengikuti The Avengers 2, dalam Batman v Superman terdapat banyak karakter superhero, selain Batman dan Superman terdapat Wonder Woman juga yang dibintangi oleh Gal gadot. Batman sendiri diperankan oleh Ben Affleck serta Heny Cavill sebagai Superman melanjutkan sekuel dari Man of Steel. Selain mereka bertiga film ini juga dibintangi Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons. Batman v Superman:Dawn of Justice  yang disutradarai oleh Zack Snyder kabarnya baru akan rilis pada Maret 2016.

Sekuel Batman v Superman sendiri diumumkan pada tahun 2013 di San Diego Comic Con International, setelah film Man of Steel rilis. Pra-produksi dimulai di East Los Angeles College dan fotografi pokok di Detroit, Michigan. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan juga akan rilis dalam format IMAX 3D. Sampai saat ini Sinopsis Cerita belum terdapat informasinya, bila nanti ada informasi tambahan akan admin berikan updatenya secara lengkap.

Detail Film Batman v Superman:Dawn of Justice
Genre : Superhero
Director : Zack Snyder
Writer : Chris Terrio

Daftar Pemain Film Batman v Superman: Dawn of Justice
Amy Adams sebagai Lois Lane

Sekian Informasi tentang Film Batman v Superman:Dawn of Justice. semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts