Sinopsis Film Sniper 3

Posted by

Sinopsis Film Sniper 3 – Selamat siang para pengunjung, berjumpa lagi dengan blog sederhana SinopsisTentangFilm yang selalu memberikan update informasi seputar film dan drama serial, kali ini Admin akan memberikan sinopsis, review dan jalan cerita film aksi berjudul Sniper 3.

Sniper 3

Film Sniper 3 adalah film asal Amerika yang telah tayang pada tahun 2004, film berdurasi 87 menit ini bergenre aksi, disutradarai oleh P. J. Pesce dan dibintangi oleh Tom Berenger, Byron Mann, John Doman dan Denis Arndt. Kisahnya sesuai judulnya tentang penembak jitu atau sniper yang harus menuntaskan misi yang telah dipercayakan kepadanya, banyak adegan aksi keren yang tentu tidak boleh dilewatkan untuk yang menyukai film penuh aksi.

Sinopsis Film Sniper 3 bercerita tentang Thomas Beckett (Tom Berenger) seorang sniper yang disewa oleh pejabat NSA, William Avery (Denis Arndt) dan Richard Addis (William Duffy) untuk melakukan operasi rahasia untuk menghilangkan gembong teroris yang diduga di Republik Rakyat Vietnam yang memberikan dukungan untuk Jemaah Islamiyah. Berhasilkah Thomas menyelesaikan misi tersebut ?

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail Film Sniper 3
Genre : Action
Director : P. J. Pesce
Writer : P. J. Pesce

Pemain Film Sniper 3: 
Tom Berenger sebagai Thomas Beckett
Denis Arndt sebagai William Avery
Byron Mann sebagai Quan
John Doman sebagai Paul Finnegan
Troy Winbush sebagai Captain Laraby
Jeannetta Arnette sebagai Sydney

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Sniper 3. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts