Sinopsis Film Malavita / The Family

Posted by

Sinopsis Film Malavita / The Family – Selamat siang pengunjung setia. SinopsistentangFilm akan memberikan update informasi tentang film yang rilis tahun 2013 lalu, Malavita. Film Prancis bergenre komedi, kriminal ini mempunyai judul lain The Family, disutradarai dan ditulis sendiri oleh sutradara populer, Luc Besson. Ceritanya mengadaptasi novel berjudul sama yang ditulis oleh Tonino Benacquista. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Dianna Agron.

Sinopsis Film Malavita / The Family

Malavita bercerita tentang seorang bos mafia dan keluarganya yang dipindahkan ke sebuah kota sepi di Perancis untuk program perlindungan saksi setelah mengadukan kelompoknya. Agen CIA (Tommy Lee Jones) terbaik diutus untuk melindungi keluarga ini karena merupakan saksi kunci.

Meski begitu Fred Manzoni (Robert De Niro), istrinya Maggie (Michelle Pfeiffer) dan anak-anak mereka, Belle (Dianna Agron) dan Warren (John D'Leo) tetap saja berperilaku semaunya sebagai bos mafia, setiap masalah yang sedang dihadapi, mereka lakukan cara mafia untuk menyelesaikannya, cara ini tentu akan membuat mantan agennya dapat mengetahui keberadaan mereka.

Detail Film Malavita / The Family
Director : Luc Besson
Writers : Luc Besson (screenplay), Michael Caleo (screenplay)
Casts : Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Dianna Agron

Trailer Film Malavita

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Film Malavita / The Family. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts