IP Man The Series Trans 7

Posted by

Sinopsis dan Pemain IP Man The Series Trans 7 – Trans 7 mencoba menghadirkan serial yang terasa segar untuk masyarakat Indonesia, ditengah demam serial India dan Turki yang dihadirkan oleh stasiun lain, Trans 7 dengan sangat yakin akan mencoba menghadirkan serial mandarin yang mengangkat tema Wuxia yaitu IP Man The Series.

Mendengar judulnya tentu Anda langsung teringat dengan sebuah film luar biasa yang dimainkan Donnie Yen berjudul IP Man. Iya, serial ini adalah versi panjang dari film tersebut yang sebenarnya sudah hadir cukup panjang dalam format trilogi. Tapi sayang dalam serialnya, Ip Man tidak dibintangi oleh Donnie Yen.

Sinopsis dan Pemain IP Man The Series Trans 7

Versi film dan serial tentu sangat berbeda walau pada dasarnya inti ceritanya sama. Berjumlah sebanyak 50 episode, memungkinkan sang penulis skenario untuk menelusuk lebih mendalam karakter pemeran utamanya. Perjalanan hidup Ye Wen (Ip Man) diceritakan sedari ia masih remaja hingga menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di Hongkong, Taiwan dan China.

Serial yang diproduksi pada 2012 silam ini sudah tayang di lebih 10 negara di benua Asia. Bahkan negara Australia juga ikut menayangkan serial ini, karena kisah kepahlawanan pemeran utamanya memang cukup mendunia. Anda bisa menyaksikan serial ini mulai 20 Juli 2015 setiap Senin-Jum'at Pkl.23.00 WIB di Trans 7.

Baca juga : Sinopsis Shehrazat ANTV

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Pemain IP Man The Series Trans 7. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts