Lagu Drag Me Down One Direction

Posted by

Lagu Drag Me Down One Direction – One Direction atau yang biasa ditulis dengan 1D mungkin merupakan boyband yang paling populer saat ini. Beberapa waktu lalu mereka sempat datang ke Indonesia, yang diluar dugaan dibarengi dengan kabar keluarnya salah satu anggota mereka, Zayn Malin.

Lagu Drag Me Down One Direction

Tapi rupanya, dengan personil yang kurang. One Direction tidak mau dianggap vakum, nyatanya mereka sukses bikin kejutan Directioners di seluruh dunia dengan single baru. Hal ini baru diketahui saat salah satu personel 1D, Liam Payne, tiba-tiba mengumumkan peluncuran single baru 1D melalui akun Twitternya. 

Hari ini, Jumat (31/7), Liam mengumumkan perilisan single terbaru 1D yang berjudul "Drag Me Down" di Twitter. Bersama tweet yang ditulisnya, Liam juga sekaligus memberikan tautan iTunes single tersebut. 

"Sedikit kejutan untuk kalian," tulis Liam lewat akun Twitternya. "Dengarkan single terbaru kami! Judulnya 'Drag Me Down' dan aku harap kalian menyukainya seperti kami menyukai lagu itu." 

"Drag Me Down" merupakan lagu pop dengan sedikit nuansa rock yang menunjukkan sisi musikalitas yang lebih matang dari para personel 1D. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang selalu mendukung dan membuat mereka merasa kuat. 

Ditulis dan diaransemen oleh Jamie Scott, John Ryan dan Julian Bunetta, "Drag Me Down" kini telah tersedia di Spotify dan iTunes. Single tersebut nantinya akan disertakan dalam album kelima 1D yang rencananya akan dirilis November nanti.

Sekian mungkin informasi dari Lagu Drag Me Down – One Direction yang dapat admin berikan, bila telah mendapat informasi tambahan tentang liriknya. Akan langsung diberi update lengkap.


Blog, Updated at: 04.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts