Sinopsis Film Speed Racer

Posted by

Sinopsis Film Speed Racer – Hallo, selamat siang para sahabat yang selalu setia menantikan update terbaru dari blog SinopsisTentangFilm. Kali ini saya akan mencoba memberikan sinopsis dan trailer dari film berjudul Speed Racer. Film Speed Racer adalah film aksi Amerika yang rilis tahun 2008 disutradarai oleh Andy Wachowski dan Larry Wachowski. Duo Wachowski bersaudara ini pernah menciptakan mahakarya saat menyutradarai film The Matrix.

Sinopsis Film Speed Racer

Film Speed Racer mengambil adaptasi dari cerita anime asal Jepang dengan judul yang sama yang ditulis oleh Tatsunoko Productions. Film ini dibintangi oleh Emile Hirsch, Christina Ricci, John Goodman, Susan Sarandon, Matthew Fox, Benno Fürmann, Hiroyuki Sanada, Rain dan Richard Roundtree.

Sinopsis Speed Racer bercerita tentang Speed Racer (Emile Hirsch) yang masih berusia 18 tahun, ia memiliki hidup yang tak jauh dengan dunia otomotif khususnya mobil balap. Ayahnya (John Goodman) dan ibunya (Susan Sarandon) memiliki perusahaan balap sendiri dimana sang adik yaitu Spritle (Paulie Litt), Sparky (Kick Gurry) dan kekasihnya Trixie (Christina Ricci) juga bekerja disana.

Sang kakak yaitu Rex Racer (Scott Porter) terbunuhb saat sedang balapan di Casa Cristo 5000. Speed Racer pun bertekad ingin menjadi seperti sang kakak yang selalu memecahkan rekor-rekor kecepatan sirkuit yang pernah diikutinya akan tetapi langkah untuk mejadi seperti itu tidak mudah, Speed pun menghadapi halangan dari pemilik salah satu perusahaan mobil yang mencoba mencelakainya sama seperti yang ia lakukan kepada kakaknya.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail Film Speed Racer
Genre : Action
Directors : Andy Wachowski, Larry Wachowski
Writer : Tatsunoko (anime)

Pemain Film Speed Racer:
Emile Hirsch sebagai Speed Racer
Nicholas Elia sebagai Speed Racer muda
Christina Ricci sebagai Trixie
Ariel Winter sebagai Trixie muda
Matthew Fox sebagai Racer X
Rain sebagai Taejo Togokahn
John Goodman sebagai Ayah Racer
Susan Sarandon sebagai Ibu Racer
Scott Porter sebagai Rex Racer
Paulie Litt sebagai Spritle Racer

Trailer Film Speed Racer

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Speed Racer. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts