Sinopsis Film Cellular

Posted by

Sinopsis Film Cellular

Sinopsis Film Cellular -  Film Thriller Amerika yang disutradarai oleh David R Ellis, skenario cerita ditulis Chris Morgan, Larry Cohen, dan J. Mackye Gruber. Film yang rilis tahun 2004 ini dibintangi oleh Kim Basinger, Chris Evans, Jason Statham, William H. Macy, Eric Christian Olsen, Matt McColm, Noah Emmerich, Brendan Kelly, Eric Etebari, Valerie Cruz, Richard Burgi, Jessica Biel,Caroline Aaron, Adam Taylor Gordon, Dat Phan dan Rick Hoffman. Celullar menjadi film thriller yang cukup asik untuk ditonton, Hong Kong sampai meremake film ini tahun 2008 dengan judul Disconnect.

Bercerita tentang Jessica Martin (Kim Basinger) yang merupakan seorang guru biologi SMA yang sedang mengantar anaknya Ricky (Adam Taylor) ke bus sekolah. Setelah ia kembali ke rumah tiba-tiba penyusup memasuki rumahnya melalui pintu belakang, membunuh pembantu rumah tangga nya dan kemudian penyususp itu menculiknya dan membawanya ke loteng rumah Jssica. 

Ethan Greer (Jason Statham) merupakan pemimpin geng tersebut dan ia pun menghancurkan telepon loteng rumah itu untuk mencegah dia menghubungi siapa pun. Jessica yang tak tahu menahu siapa penculik atau apa yang mereka inginkan, mencoba merangkai kembali potongan kabel telepon yang rusak. 

Dengan keajaiban pun Jessica berhasil menghubungi Cellular Ryan (Chris Evans), yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya, Chloe (Jessica Biel), karena ia dianggap tidak bertanggung jawab. Ia percaya panggilan adalah lelucon, tapi Jessica membujuk dia untuk pergi ke polisi. 

Akan tetapi hal tersebut bukanlah lelucon, Ryan pun sempat panik dengan apa yang akan ia lakukan. Mau tak mau pun Ryan menolong Jessica dan anaknya keluar dari masalah ini lewat sambungan Cellular.

Baca juga : Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV

Detail Film Cellular
Director : David R Ellis
Writers : Chris Morgan, Larry Cohen, J. Mackye Gruber
Casts : Kim Basinger, Chris Evans, Jason Statham, William H. Macy, Eric Christian Olsen, Matt McColm, Noah Emmerich, Brendan Kelly, Eric Etebari, Valerie Cruz, Richard Burgi, Jessica Biel,Caroline Aaron

Trailer Film Celullar

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Cellular. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts