Sinopsis Tv Series Forever

Posted by

Sinopsis Tv Series Forever

Sinopsis Tv Series Forever – Forever adalah Tv Series yang hadir di tahun 2015 ditayangkan pada stasiun TV Fox, serial ini dibintangi oleh Ioan Gruffudd sebagai Henry Morgan, seorang dokter yang mengalami sebuah kejadian aneh hingga ia tidak bisa meninggal, karena kelebihannya tersebut, sang dokter membantu polisi di setiap kasus.

Tv Series Forever bercerita tentang Henry Morgan (Ioan Gruffudd) yang bertemu dengan seorang wanita di kereta, ia menggoda wanita tersebut yang ternyata juga tertarik kepadanya, hingga mereka merencanakan kencan berdua. Namun, kencan tersebut tidak pernah terjadi karena sesaat setelahnya kereta yang mereka tumpangi kecelakaan dan tidak ada yang selamat termasuk Henry Morgan.

Setelahnya, Henry Morgan tiba-tiba muncul dari dalam sungai tanpa busana. Dr. Henry Morgan hidup lagi, setelah dipenjara karena berjalan telanjang di kota, Henry dijemput oleh Abe, anaknya yang tahu tentang rahasia Henry.

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Detektif Jo Martinez (Alana De La Garza) yang melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut menemukan bahwa masinis kereta yang menabrak mengalami gagal jantung. Ketika Jasad masinis tersebut dibawa ke lab Dr. Henry Morgan, ditemukan bahwa masinis tersebut diracuni.

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial TV Forever. Tv Series ini mendapat nilai yang cukup baik pada situs populer IMDB, Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts