Sinopsis Film The Little Death

Posted by

Sinopsis Film The Little Death

Sinopsis Film The Little DeathThe Little Death adalah film komedi Australia yang ditulis dan disutradarai oleh Josh Lawson. Dibintangi oleh Damon Herriman dan Bojana Novakovic, cerita film ini berbeda dari film komedi pada umumnya, ia menyajikan tema tabu dengan memberi kesan dari sudut pandang yang berbeda.

Bercerita tentang pasangan Paul (Josh Lawson) dan Maeve (Bojana Novakovic). Maeve merupakan penderita kelainan seksual, dimana ia merasa puas dengan unsur kekerasan, penderitaan dan penyiksaan yang dilakukan saat melakukan hubungan intim.

Terdapat juga Dan (Damon Herriman) dan Evie (Kate Mulvany), pasangan yang hanya bisa menikmati seksual ketika mereka berpura-pura menjadi orang lain. Serta Rowena (Kate Box) yang hanya menikmati hubungan intim bersama Richard(Patrick Brammall), suaminya saat suaminya tersebut sedang menangis. Ada juga Phil (Alan Dukes) yang mengalami Somnophilia, sebuah kenikmatan saat melihat istrinya Maureen (Lisa McCune) sedang tertidur.

Cerita absurd ini dihadirkan oleh Josh Lawson dengan memberikan unsur komedi di dalamnya, merasa berbeda memang sangat menyakitkan, tapi percayalah hal tersebut tidak diberikan begitu saja, selalu ada berkah dibalik musibah.

Detail Film The Little Death
Genre : Comedy
Director : Josh Lawson
Writer : Josh Lawson
Casts : Josh Lawson, Bojana Novakovic, Damon Herriman, Kate Mulvany, Kate Box

Trailer Film The Little Death

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie The Little Death. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts