Sinopsis The Taking of Deborah Logan

Posted by

 Sinopsis The Taking of Deborah

Sinopsis Film The Taking of Deborah LoganThe Taking of Deborah Logan adalah film Horror independen Amerika yang menjadi debut penyutradaraan film Adam Robitel. Adam Robitel sendiri dikenal sering menjadi bagian sebuah film dalam editing, penulisan naskah, aktor dan produser. Pernah menjadi sutradara meski hanya membuat film pendek.

Ide cerita film ini sendiri, merupakan cerita pendek yang ditulis oleh Robitel bersama Gavin Heffernan. The Taking of Deborah Logan dibintangi oleh Jill LarsonAnne Ramsay dan Michelle Ang. Berkisah tentang seorang pasien penderita Alzheimer, yang ternyata memiliki penyakit lain di dalam dirinya.

Mia Medina (Michelle Ang) sedang mencari objek penelitian untuk tesisnya tentang penyakit Alzheimer, hingga akhirnya dapat pada diri Deborah Logan (Jill Larson) yang dianggap menderita penyakit tersebut. Kegiatan Deborah Logan direkam oleh Mia dan temannya untuk mengetahui hal yang terjadi.

Penelitian itu akhirnya menemukan sebuah bukti, kalau Deborah Logan bukan menderita penyakit Alzheimer, tetapi ada iblis jahat yang mengambil alih tubuh Deborah di saat tidur. Kini Iblis tidak hanya merasuki Deborah, tapi juga mulai mengancam Mia dan temannya.

Detail Film The Taking of Deborah Logan
Genre : Horror
Director : Adam Robitel
Writers : Adam Robitel, Gavin Heffernan
Casts : Michelle Ang, Jill Larson, Anne Ramsay
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan. Baca juga Sinopsis Film Real Steel, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts