Film Captain America: Civil War

Posted by

Pemain Captain America: Civil War Ray Sahetapy

Sinopsis Pemain Captain America: Civil War – Marvel Entertainment akhirnya telah merilis sinopsis cerita dan beberapa aktor tambahan dalam film Captain America: Civil War. Film yang sempat diperbincangkan karena akan terdapat nama Ray Sahetapy di dalamnya ini menambahkan Aktor Pemeran Ant-Man, Paul Rudd serta William Hurt. 

Melansir dari Ace Showbiz, Captain America: Civil War masih akan dibintangi pemain dari sekuel sebelumnya seperti Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), Sebastian Stan (Winter Soldier), dan Anthony Mackie (Falcon). Juga akan terdapat Robert Downey Jr (Iron Man), Paul Bettany (The Vision), Jeremy Renner (Hawkeye), Don Cheadle (War Machine), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Chadwick (Black Panther), Emily VanCamp (Agent 13), Frank Grillo (Crossbones), serta pemain tambahan lain Daniel Bruhl dan Martin Freeman.

Peran pemain TV Series Sherlock dan Daniel Bruhl ini masih dirahasiakan. Kabarnya mereka berdua akan menjadi seorang agen pemerintah Everett Ross. Film Captain America: Civil War akan disutradarai oleh Antony dan Joe Russo dan baru akan tayang pada Mei 2016.

Sinopsis Film Captain America: Civil War
Meski belum secara penuh plot cerita diberikan, tapi sudah terdapat beberapa informasi mengenai sinopsis Captain America: Civil War ini yang dilansir dari berbagai sumber. Ceritanya tentang kapten Steve yang telah memimpin tim dalam Avengers: Age of Ultron, untuk menyelamatkan manusia dari kejahatan.

Karena insiden tersebut, suhu politik memanas sehingga mereka ingin dapat menentukan kapan saja meminta jasa pasukan Avengers. Tapi para Avengers ingin mencoba untuk melindungi masyarakat dunia dari para penjahat yang terus bermunculan.

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Pemain Film Captain America: Civil War. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts