Sinopsis Film Ricki and the Flash

Posted by

 Sinopsis Film Ricki and The Flash

Sinopsis Film Ricki and the Flash – Sebuah film comedy, drama Amerika 2015 yang disutradarai oleh Jonathan Demme, ditulis oleh Diablo Cody. Film ini dibintangi oleh aktris yang punya rekor sebagai peraih nominasi Oscar terbanyak, Meryl Streep. Ia berperan sebagai wanita yang pergi meninggalkan keluarganya untuk menjadi seorang rock-star, lalu ia mendapat kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan yang telah ia buat. Selain Meryl Steep, juga terdapat Mamie GummerKevin KlineSebastian StanRick SpringfieldAudra McDonald dan Ben Platt.

Ricki Rendazzo (Meryl Streep), adalah seorang vokalis dari bandnya, The Flash. Ia memutuskan pergi meninggalkan keluarga, untuk mengejar mimpinya menjadi seorang bintang rock and roll. Suatu saat waktu Pete (Kevin Kline), mantan suaminya meminta Ricki untuk kembali ke Chicago agar bisa mengunjungi putrinya, Julie (Mamie Gummer).

Pete sedang mengalami masa sulit karena baru saja ditinggalkan dengan istrinya yang lebih memilih pria lain. Kesempatan ini digunakan Ricki untuk memperbaiki semua kesalahannya, mulai membangun hubungan kembali dengan putrinya hingga akhirnya ia sadar bahwa selama ini telah egois karena hanya mementingkan diri sendiri dengan mengejar impian menjadi seorang penyanyi.

Detail Film Ricki and the Flash
Genre : Comedy, Drama
Director : Jonathan Demme
Writer : Diablo Cody
Casts : Meryl Streep, Kevin Kline, Mamie Gummer, Rick Springfield Audra McDonald
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ricki and the Flash. Baca juga Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts