Sinopsis Malu Malu Kucing MNCTV

Posted by

 Sinopsis Sinetron Malu Malu Kucing MNCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Sinetron Malu Malu Kucing MNCTV dan Daftar Pemain – Berjumpa lagi dengan SinopsisTentangFilm yang memberikan informasi lengkap seputar Sinopsis Film, Serial TV dan Drama Korea secara lengkap. Pada update kali ini akan membahas sinetron terbaru MNCTV berjudul ‘Malu Malu Kucing’, sinetron fantasi, komedi ini merupakan hasil produksi MD entertaiment, di bintangi oleh Amanda Manopo dan Kevin Kambey. Sinetron Malu Malu Kucing mulai akan tayang di MNCTV pada Senin, 11 Mei 2015 Pkl.18:30 WIB.

Sinopsis Cerita Episode Sinetron Malu Malu Kucing MNCTV
Meong adalah wanita yang lincah dan bertingkah seperti kucing, karena Meong dibesarkan oleh kawanan kucing di hutan. Meong sebenarnya adalah anak dari Miun dan Maemunah. Ketika Maemunah hamil, dia memukul kucing yang mencoba mencuri ikan di rumahnya.

Hal ini membuat Saat anakanya lahir, ia tidak menangis tapi justru mengeong seperti kucing. Maemunah tidak mengetahui hal tersebut karena pingsan saat persalinan, Mpo Hindun justru membawanya keluar tapi bayi tersebut dibawa kabur oleh kucing yang tertarik sama suara meong.

Tidak mengetahui bayinya sudah dibawa kabur, dengan kebetulan ada seorang wanita yang menaruh seorang bayi juga disana. Akhirnya bayi Maemunah tertukar dan diberi nama Alya.

Setelah beberapa tahun kemudian, Meong tidak sengaja bertemu dengan Ariel, Ben, Chandra, Alya, Indri dan Vira yang sedang bermalam di hutan. Ariel dan Ben nyaris jatuh ke air terjun tapi berhasil diselamatkan oleh Meong, Ben merasa hutang budi dan ingin membawa Meong ke kota.

Saat sedang dalam perjalanan menuju kota, Meong justru kabur dan bertemu dengan Mat Kimpul, suami Mpok Hindun. Meong mengikuti Mat Kimpul sampai ke rumahnya dan saat Mpok Hindun denger cerita Mat Kimpul tentang cewek yang bertingkah seperti kucing, Mpok Hindun langsung menduga kalau cewek tersebut adalah anak Maemunah.

Saat ingin mencari tahu informasi seputar Meong, Meong telah tinggal bersama keluarga Ariel. Pak Bonar, Papa Ariel telah ditolongnya saat nyaris terkena begal. Tapi di rumah tersebut Meong dimusuhi oleh semua orang yang tinggal disana karena tidak suka dengan tingkah laku anehnya, terutama Bik Neneng, ibu dari Alya yang bekerja jadi pembantu di rumah Ariel.

Daftar Pemain Sinetron Malu Malu Kucing MNCTV
Amanda Manopo
Kevin Kambey
Akina Fathia
Mpok Atiek


Blog, Updated at: 21.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts