Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

Posted by

 Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV dan Daftar Pemain – Sebuah sinetron terbaru kembali dihadirkan oleh SCTV berjudul ‘SAJADAH CINTA MARYAM’. Serial drama ini menghadirkan kisah cinta dengan tambahan komedi serta unsur religi di dalamnya. Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bermain sebagai pemeran utama. Sinetron ini akan mulai tayang pada senin, 11 Mei 2015 pukul 22.45 WIB.

Sinopsis Cerita Episode Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV
Maryam (Michelle Ziudith) adalah keponakan dari jagoan di kampungnya, ia juga dilatih bela diri oleh sang paman agar dapat melindungi diri sendiri dan orang lain. Semakin hebat latihan yang diberikan hingga akhirnya Maryam juga menjadi wanita yang ditakuti di kampungnya, bahkan Maryam berhasil melawan Ali (Irsyadillah), preman yang selalu menggoda wanita di kampungnya.

Suatu hari, secara tidak sengaja Maryam bertemu dengan Wahyu (Rizky Nazar). Wahyu adalah anak dari keluarga kaya, Maryam langsung cinta kepada Wahyu, meski berbeda kelas tapi ia berjuang untuk mendapatkan cinta Wahyu. Bagi Anda yang suka sinetron dengan cerita yang ringan dan menyenangkan tentu tidak boleh melewatkan ‘SAJADAH CINTA MARYAM’.

Daftar Pemain Profil Pemeran Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV
Michelle Ziudith
Rizky Nazar
Irysyadillah
Mathias Muchus
Ira Wibowo
Amara
Ali Zaenal

Sekian Informasi tentang Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV. Untuk yang ingin mengetahui Profil Biodata Lengkap para pemain sinetron ini akan diberikan updatenya, semoga dapat memberikan tambahan informasi. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts