Sinopsis Hard To Kill

Posted by


Sinopsis Film Hard To Kill (1990) – adalah sebuah film aksi Amerika yang disutradarai oleh Bruce Malmuth, dan dibintangi oleh Steven Seagal yang bermain sebagai Detective Mason Storm, seorang pria yang mengalami koma selama tujuh tahun, setelah sadar hal pertama yang dilakukannya adalah menemukan keluarganya.

Mason Storm (Steven Seagel), seorang penyidik polisi yang selalu berhasil menjalani tugas dengan baik. Karena hal tersebut, banyak para penjahat yang memburunya, pembunuh bayaran ditugaskan untuk membunuh Mason beserta keluarganya, kejadian ini berakibat dengan Mason mengalami koma dan istrinya terbunuh.

Setelah terbangun dari koma panjang selama 7 tahun, ia sadar dan mencoba mencari putranya, juga melakukan pencarian terhadap orang yang telah membunuh keluarganya.

Detail Film Hard To Kill (1990)
Genre : Action
Director : Bruce Malmuth
Writer : Steven McKay
Casts : Steven Seagal, Kelly LeBrock, Frederick Coffin, Branscombe Richmond

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hard To Kill (1990). Baca juga Sinopsis Film The Social Network, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts