Sinopsis Film Good Kill

Posted by

Jalan Cerita Film Good Kill

Sinopsis Film Good Kill – Merupakan sebuah  Film Bioskop Terbaru bergenre drama yang berhasil mendapatkan penghargaan di beberapa festival film dunia seperti Festival Film Venice 2014 dan Festival Film Toronto 2014. Film produksi Studio: IFC Films ini rilis secara global pada bulan Mei 2015. Disutradarai oleh Andrew Niccol, dibintangi oleh Ethan Hawke dan January Jones.

Plot ceritanya berkisah tentang Mayor Thomas Egan (Ethan Hawke) adalah seorang pilot pesawat tempur kendali jarak jauh yang bertugas dalam misi penyerangan Taliban. Ia bekerja selama 12 jam sehari, saat pulang ia justru menghadapi tekanan lagi dengan perterangkaran istri dan anaknya.

Dalam segala masalah yang sedang dihadapinya, ia mulai berpikir tentang misi yang dikerjakannya selama ini. Ia merasa lebih banyak menciptakan kebencian dan teroris dari pada menguranginya, bila hal ini terus berlangsung perang tidak akan pernah selesai.

Detail Film Good Kill
Genre : Drama
Director : Andrew Niccol
Writer : Andrew Niccol
Casts : Ethan Hawke, January Jones, Bruce Greenwood, Jake Abel, Zoe Kravitz

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Good Kill. Baca juga Sinopsis Film Hard To Kill, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts