Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge

Posted by

 Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge – Adalah sebuah film Bioskop Terbaru bergenre action yang disutradarai oleh Wych Kaos. Film ini merupakan prekuel dari film tekken yang rilis tahun 2009, ceritanya diambil dari sebuah game populer yang berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Dane Kosugi, Rade Šerbedžija dan Kelly Wenham. Tekken 2 akan mulai tayang di Bioskop Indonesia pada Mei 2015.

Berawal dari cerita Kazuya (Kane Kosugi) yang terkena amnesia, ia mencoba untuk menemukan jati dirinya. Kazuya terperangkap dalam organisasi kejahatan yang dikelola oleh The Minister (Rade Serbedzija).

The Minister merekrut Kazuya untuk dijadikan sebagai pembunuh baru bagi organisasi mereka. Bersama Rhona Anders (Kelly Wenham), Kazuya menjadi pembunuh yang sadis. Namun Kazuya juga berhubungan dengan wanita cantik misterius bernama Laura (Paige Lindquist). Disana ia juga akan menemukan hal dalam dirinya yang terlupakan karena penyakit amnesia tersebut.

Detail Film Tekken 2: Kazuya's Revenge
Genre : Action
Director : Wych Kaosayananda
Writers : Nicole Jones-dion, Steven Paul
Casts : Dane Kosugi, Rade Šerbedžija, Kelly Wenham

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tekken2: Kazuya's Revenge. Baca juga Sinopsis Film Maggie 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts