Sinopsis Film Horor Conjuring Spirit 2015

Posted by

 Sinopsis Film Horor Conjuring Spirit 2015

Sinopsis Film Horor Conjuring Spirit 2015 – Adalah sebuah Film Horor Terbaru Bioskop 2015 yang merupakan film dari negara Vietnam, hasil produksi RAM Entertainment Sdn Bhd. Film berdurasi 106 Menit ini disutradarai oleh Van M. Pham serta dibintangi oleh Phuong Mai dan Quang Su.

Lan merupakan seorang penulis cerita yang harus menerima pahitnya dikhianati oleh sang suami. Lan memilih untuk bercerai dengan suaminya, sang anak yang berusia lima tahun ikut dengan dirinya dan mereka tinggal di sebuah apartemen milik kakak Lan. Gedung apartemen tersebut adalah apartemen kosong karena terdapat sebuah peristiwa masa lalu.

Bagi Lan hal itu tidak terlalu penting karena baginya mendapat tempat tinggal saja sudah merupakan hadiah. Di apartemen tersebut Lan berteman dengan Vu, seorang yang tinggal di bawah apartemen miliknya. Suatu hari kejadian aneh mulai mendatangi Lan dan anaknya, hampir setiap malam kejadian teror terus menimpa mereka hingga akhirnya ia memutuskan untuk menyelidiki peristiwa tersebut bersama dengan Vu.

Detail Film Horor Conjuring Spirit 2015
Genre : Horror
Director : Van M. Pham
Casts : Phuong Mai, Quang Su, Chi Pu

Trailer Film Horor Conjuring Spirit 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horor Conjuring Spirit 2015, baca juga Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's RevengeBagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts