Sinopsis Film Suckseed

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-suckseed.html

Sinopsis Film SuckseedSuckseed adalah film Komedi, Romantis Thailand yang rilis tahun 2011. Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob. SuckSeed (SuckSeed ห่วยขั้นเทพ SuckSeed: Huay Khan Thep) dibintangi oleh Jirayu LaongmaneePachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam. Berkisah tentang kehidupan para remaja dan segala hal yang menjadi konflik dalam pikiran. Ada persahabatan, impian, musik dan cinta.

Ped (Jirayu Laongmanee) seorang anak SD yang pemalu, ia jatuh cinta kepada teman sekelasnya bernama Ern (Nattasha Nauljam), Ern yang memperkenalkan musik kepada Ped. Demi cintanya kepada Ern, Ped berusaha membuat rekaman lagu. Ia meminta Koong (Pachara Chirathivat) untuk mengajarinya bermain gitar tetapi sebelum ia memberikan rekaman lagu itu kepada Ern, Ern sudah pindah ke Bangkok.

Saat SMP, Ern kembali bersekolah ditempat yang sama dengan Ped dan Koong. Koong dan Ped ingin membuat band untuk memikat hati para wanita. Koong sebagai vocal + gitar, Ped sebagai bassis dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert) sebagai drummer. Bercandaan datang dari teman terhadap band mereka, sampai akhirnya Ern bergabung dalam band mereka sehingga mereka menjadi percaya diri.

Ternyata Koong memiliki rasa suka terhadap Ern, padahal rasa suka Ped terhadap Ern pun belom memudar, tetapi Ped malu untuk mengungkapkan perasaannya. Perjuangan band serta persahabatan mereka dipertaruhkan demi Ern.

Meski plot cerita yang diberikan sudah sering ditonton dalam banyak film, tapi Suckseed memiliki nilai lebih, baik dari hal komedi, akting para pemainnya serta musik yang dihadirkan. Ada kenangan ketika menonton Suckseed tentang kisah sekolah yang kita alami dulu.

Detail Film Thailand Suckseed (2011)
Genre : Comedy, Romance
Director : Chayanop Boonprakob
Writers : Chayanop Boonprakob, Tossapol Tiptinnakorn

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Thailand Suckseed (2011). Baca juga Sinopsis Film Green Lantern, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts