Sinopsis Film Avatar

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-avatar.html

Sinopsis Film Avatar (2009)Avatar merupakan film Sci-Fi Amerika Serikat yang rilis pada 18 Desember 2009. Dibuat oleh sutradara James Cameron serta dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez. Film ini mendapat keuntungan yang luar biasa dan menjadi film dengan penghasilan terbanyak sepanjang masa, mengalahkan Titanic yang juga merupakan film karya James Cameron. Mendapat 9 nominasi Oscar dan memenangkan 3 diantaranya untuk kategori Best Cinematography, Best Visual Effects, Best Art Direction.

Inti plot cerita dari Avatar berkisah tentang maruknya manusia yang ingin mengambil keuntungan meski harus merusak alam sekalipun. Manusia dengan tega merusak harmonisasi kehidupan mahluk di tata surya lain, yang selama berabad-abad sudah hidup serasi dengan alam.

Jake Sully (Sam Worthington) seorang mantan angkatan laut Amerika yang menderita cacat akibat perang, kakinya lumpuh ketika perang. Jake terpilih untuk program khusus bernama Avatar. Program dimana akan menciptakan kloningan dari suku Na'Vi, sehingga hidup Jake disana dapat berjalan lagi. Suku Na'Vi adalah suku yang mendiami daerah Pandora, Pandora banyak sekali diincar karena sangat indah dan juga memiliki tambang mineral besar.

Jake bertugas untuk mengamati situasi di Pandora. Kehidupan Jake disana sangat bahagia, suku Na’Vi memperlakukannya dengan baik bahkan ia jatuh cinta dengan wanita Na'Vi bernama Neytiri (Zoe Saldana).

Kebaikan suku tersebut serta keindahan alam dari Pandora membuat Jake tidak tega untuk menjalankan misi jahat yang diberikan kepadanya, agar manusia dapat menguasai tambang mineral Pandora. Melihat dilema yang dialami Jake, para manusia akhirnya memutuskan melawan Jake serta suku Na’Vi untuk mengusirnya secara paksa

Detail Film Avatar (2009)
Genre : Sci-fi
Director : James Cameron
Writer : James Cameron
Casts : Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Avatar (2009). Baca juga Sinopsis Film Suckseed, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts