Sinopsis Film The Stanford Prison Experiment

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film The Stanford Prison Experiment 2015

Sinopsis Film The Stanford Prison Experiment 2015 – Film thriller terbaru yang disutradarai oleh Kyle Patrick Alvarezn, ditulis oleh Tim TalbottChristopher McQuarrie dan P.W. Hopsidor. Proyek awal film ini sudah diumumkan pada 2002 lalu, tapi butuh waktu 12 tahun untuk mengembangkan ide cerita hingga akhirnya mulai melakukan proses syuting 14 Agustus 2014. The Stanford Prison Experiment dibintangi oleh Billy Crudup, Ezra MillerOlivia Thirlby, dijadwalkan akan rilis pada 17 Juli 2015.

Bercerita tentang Profesor psikologi di Universitas Stanford, Dr. Philip Zimbardo (Billy Crudup) yang ingin melakukan pengujian hipotesis tentang ciri-ciri kepribadian seorang tahanan dan penjaga menjadi penyebab utama perilaku kasar yang mereka lakukan. Dalam percobaan Zimbardo memilih dua puluh empat siswa laki-laki untuk berpartisipasi dalam simulasi penjara selama 7-14 hari untuk mengambil peran sebagai tahanan atau penjaga.

Mereka menerima $ 15 per hari untuk percobaan yang dilakukan di penjara tiruan ruang bawah tanah Jordan Hall, gedung psikologi universitas. Hipotesis Zimbarbo mulai menunjukan hasil saat para siswa dan ia sendiri yang berperan sebagai penjaga mulai menjadi kasar. Dua siswa yang memainkan peran tahanan berhenti di percobaan awal dan seluruh percobaan tiba-tiba berhenti pada hari keenam.

AS Office of Naval Research akhirnya memberikan dana untuk percobaan, Angkatan Laut AS dan Korps Marinir juga berminat dengan membantu penyelidikan tentang penyebab masalah antara penjaga militer dan tahanan yang kerap terjadi.

Detail Film The Stanford Prison Experiment 2015
Genre : Thriller
Director : Kyle Patrick Alvarez
Writer : Tim Talbott
Casts : Billy Crudup, Ezra Miller, Olivia Thirlby, Tye Sheriden, Michael Angarano
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Stanford Prison Experiment 2015. Baca juga Sinopsis Film Sicario, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts