Sinopsis Film Sicario 2015

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Sicario 2015

Sinopsis Film Sicario 2015 – Film thriller Terbaru Amerika yang akan rilis pada september 2015. Sicario dibuat oleh sutradara Kanada, Denis Villeneuve. Denis sukses menyita perhatian dalam beberapa tahun terakhir dengan karya thrillernya yang memukau, baik saat menggarap drama perang pencarian ayah dalam Incendies (2011), thriller teka-teki anak yang hilang dalam Prisoners (2013) dan film penuh metafora yang mengadaptasi bebas novel ‘The Double’ berjudul Enemy (2013).

Sicario bahkan menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun 2015 dan banyak web film besar yang memasukan judul ini menjadi daftar prediksi Oscar 2016 untuk kategori film terbaik. Film yang dibintangi Benicio Del Toro dan Emily Blunt ini juga masuk dalam kategori Palme d’Or di Festival Film Cannes, dijadwalkan akan rilis di Bioskop pada 18 Juli 2015.

Sicario yang berarti Hitman adalah pembunuh bayaran professional yang menggunakan senjata. Di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko terdapat sebuah daerah yang tidak mengenal hukum, daerah tersebut dijadikan pusat perdagangan obat terlarang tidak hanya oleh mafia tapi juga oknum pemerintah.

Kate Macy (Emily Blunt) seorang agen FBI idealis harus berhadapan dengan kerasnya daerah tersebut yang ternyata banyak dihuni justru oleh satuan pemerintahan. Kate harus berhadapan dengan Alejandro (Benicio Del Toro) dan Matt (Josh Brolin) yang menjadi otak dibalik perdagangan besar serta ingin melakukan transaksi di Meksiko.

Detail Film Sicario 2015
Genre : Thriller
Director : Denis Villeneuve
Writer : Taylor Sheridan
Casts : Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Jon Bernthal
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sicario 2015. Baca juga Sinopsis Film Aloft, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts