Sinopsis Film The Wolfpack 2015

Posted by

Sinopsis Film The Wolfpack 2015

Sinopsis Film The Wolfpack 2015 – Film dokumenter Amerika Serikat yang disutradarai oleh Crystal Moselle, berkisah tentang keluarga yang memiliki tujuh orang anak, mereka dikurung di apartemen dari dunia luar karena orang tua takut kehidupan luar tidak lagi kondusif. Film ini tayang perdana pada Festival Film Sundance, 25 Januari 2015 lalu dimana berhasil memenangkan penghargaan film dokumenter terbaik.

Keluarga Angulo tinggal di sebuah apartemen daerah Manhattan. Tujuh orang anak ini menjuluki diri mereka ‘The Wolfpack’ hidup selama puluhan tahun tanpa tahu akan dunia luar, mereka menghabiskan waktu dengan menonton film, dari sana juga ia melihat dunia lain selain apartemen mereka. The Wolfpack juga sering bermain untuk sebuah film favoritnya, lengkap dengan alat peraga sederhana dan kostum yang mereka buat sendiri, segalanya mulai berubah ketika salah satu dari mereka berhasil keluar dari apartemen tersebut.

Detail Film The Wolfpack 2015
Genre : Documentary, Drama
Director : Crystal Moselle
Casts : Bhagavan Angulo, Govinda Angulo, Jagadisa Angulo, Mukunda Angulo, Krsna Angulo
IMDB

Trailer Film The Wolfpack 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Wolfpack 2015. baca juga Sinopsis Film The Stanford Prison Experiment, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts