Sinopsis Film The Dark Castle

Posted by

 Sinopsis Film Dark Castle

Sinopsis Film The Dark Castle – Adalah film horror, thriller Indonesia yang kabarnya melakukan proses syuting di Prancis. Film hasil produksi Millenium Visitama Film ini disutradarai oleh Sasha Mahe, dan dibintangi oleh para bintang baru untuk perfilman Indonesia seperti Panji Anggasapu, Rahajeng Sekar dan Laurent Paris. Film ini berkisah tentang kastil tua di Prancis yang memiliki rahasia teror menyeramkan.

Bram dan Tatia adalah sepasang suami istri asal Indonesia yang berlibur ke kota kecil di Perancis, St Jean Le Vieux, untuk berbulan madu. Mereka mengunjungi kota kecil sebelah yang menjadi tempat perayaan festival musim panas, Perouges.

Di tengah keramaian, Bram dibayangi kemunculan sosok Pria yang menguntitnya. Sementara Tatia selalu digoda dengan kemunculan anak kecil yang sepertinya mengajaknya bermain. Sampai satu kesempatan Tatia mengejarnya dan masuk ke dalam lorong-lorong kota Pérouges.

Di lorong itu, Tatia diculik dan dipisahkan dengan Bram, Bram mencari Tatia hingga dia pun diculik. Setelah Bram sadar, ia berada di sebuiah kamar gelap  yang belakangan ia ketahui sebuah kastil. Bram di datangi orang-orang yang berjubah dan juga ditakuti kemunculan Hantu Wanita yang muncul dari balik tembok.

Tatia pun mengalami hal yang sama, hingga Tatia tahu bahwa mereka akan dikorbankan. Tatia mencoba mencari cara untuk kabur. Dan akhirnya bertemu dengan Bram. Mereka kabur dari kastil hanya sayangnya mereka diburu oleh orang-orang berjubah ini dan Tatia pun tertangkap kembali.

Bram bisa berhasil lolos karena dibantu oleh Thierry, Pria yang menguntitnya di karnaval. Dari mulut Thierry-lah meluncur kisah seram, bahwa sekelompok orang yang tinggal di dekat kastil itu melakukan ritual pemujaan setan yang mengorbankan sepasang orang pendatang untuk Sang Setan.

Bersama Thierry, Bram berusaha membebaskan Tatia. Selain berusaha menolong Bram, Thierry juga punya agenda sendiri dengan pimpinan sekte itu. Berhasilkah Bram membebaskan istri? Lalu rencana apa yang dimiliki Thierry terhadap sekte itu?

Detail Film The Dark Castle
Genre : Horror, Thriller
Produser : Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
Sutradara : Sasha Mahe
Penulis : Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
Pemain : Panji Anggasapu, Rahajeng Sekar, Laurent Paris, Rachel Albert, Bruno Henry

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Dark Castle. Baca juga Sinopsis Film Ricki and The Flash, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts