Sinopsis Film Return to Sender 2015

Posted by

Sinopsis Film Return to Sender 2015

Sinopsis Film Return to Sender 2015 – Film thriller terbaru yang disutradarai oleh Fouad Mikati, ditulis oleh Patricia Beauchamp dan Joe Gossett. Film ini dibintangi oleh aktris yang tahun 2014 lalu mendapat pujian tinggi saat bermain dalam Film Gone Girl, Rosamund Pike. Film Return to Sender dijadwalkan akan rilis pada September 2015.

Bercerita tentang seorang perawat (Rosamund Pike) di kota kecil yang akan melakukan kencan bersama seorang pria (Shiloh Fernandez) yang ia belum kenal sebelumnya, ternyata pria misterius mendatanginya dan hal ini membuat ia sering ketakutan, karena kejahatan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Meski sang pria sudah dipenjara, ia tetap sulit untuk menghilangkan rasa trauma yang mengakibatkan pekerjaanya sebagai seorang perawat sangat terganggu. Setelah mendapat motivasi dari sang Ayah (Nick Nolte), ia mencoba melawan rasa takut tersebut, berdamai dengan semua masa lalu kelam yang ia pernah alami. Tapi disaat sedang mencoba menghilangkan trauma, si pria misterius telah bebas dan masih mengincarnya.

Detail Film Return to Sender 2015
Genre : Thriller
Director : Fouad Mikati
Writers : Patricia Beauchamp, Joe Gossett
Casts : Rosamund Pike, Shiloh Fernandez, Rumer Willis, Scout Taylor-Compton
IMDB

Trailer Film Return to Sender 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Return to Sender 2015. Baca juga Sinopsis Film Pee Mak PhraKhanong, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.45

1 komentar:

  1. Why would she do another role that is very similar to gone girl?

    BalasHapus

Popular Posts