Sinopsis Film Pee Mak PhraKhanong 2013

Posted by

Sinopsis dan Cerita Film Pee Mak PhraKhanong 2013

Sinopsis Film Pee Mak PhraKhanong 2013Pee Mak adalah film horor Thailand yang rilis tahun 2013 digarap oleh sutradara muda Banjong Pisanthanakun. Banjong menjadi mutiara bagi perfilman Thailand, hampir semua karyanya diterima dengan baik bukan hanya di Thailand tapi mencapai dunia, film shutter bahkan diremake oleh pihak hollywood.

Tapi berbeda dengan film horor yang sebelumnya ia telah buat seperti Alone, Shutter atau Phobia, dalam Pee Mak ia menciptakan sebuah film horor yang mempunyai banyak unsur komedi. Pee Mak diambil dari urban legend Thailand Mae Nak Phra Khanong, film produksi GTH ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne.

Bercerita pada masa tahun 1860-an saat Thailand masih bernama Siam dibawah pemerintahan Raja Mongkut. Saat itu Mak (Mario Maurer) bersama temannya Aey (Kantapat Permpoonpatcharasuk), Ter (Nuttapong Chartpong), Shin (Wiwat Kongrasri) dan Puak (Pongsathorn Jongwilak) sedang berada di medan perang. Mak meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang tengah hamil tua.

Setelah perang usai, Mak dan keempat temannya tersebut pulang untuk menemui Nak yang ternyata telah melahirkan. Namun setelah kepulangannya tersebut Mak justru mendapat kabar tidak enak dari penduduk kampung yang mengatakan bahwa Nak sudah meninggal dan menjadi hantu. Mak tidak percaya dengan hal ini tapi kejadian horor terus menimpa Mak dan teman-temannya.

Meski kental mengambil kisah cinta menyeramkan dari negaranya, tapi Banjong membuat Pee Mak lebih kental unsur komedi dibanding horor. Sebuah cerita lucu yang sukses memberi tawa di sepanjang 115 menit durasi filmnya.

Detail Film Pee Mak PhraKhanong 2013
Genre : Comedy, Horror
Director : Banjong Pisanthanakun
Writers : Banjong Pisanthanakun, Chantavit Dhanasevi, Nontra Kumwong
Casts : Mario Maurer, Davika Hoorne, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Wiwat Kongrasri
IMDB

Trailer Film Pee Mak PhraKhanong 2013

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pee Mak PhraKhanong 2013. Baca juga Sinopsis Film Bad Hurt, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts