Sinopsis Film Heaven Knows What

Posted by

Sinopsis Film Heaven Knows What


Sinopsis Film Heaven Knows What – Film Heaven Knows What merupakan film drama yang disutradarai oleh Ben Salfdie dan Joshua Salfdie, dibintangi oleh Arielle Holmes, Caleb Landry Jones, Eleonore Hendricks, Ron Braunstein. Film ini menjadi film terbaik di Festival Film Tokyo 2014 dan telah tayang juga di acara SXSW Film Festival Maret lalu, tayang secara global di Bioskop pada 29 Mei 2015.

Berkisah tentang kisah nyata Arielle Holmes sendiri yang juga diambil dari bukunya. Harley (Arielle Holmes) merupakan seorang yang sangat penyayang dan peduli dengan orang terdekatnya, terutama kepada Ilya (Caleb Landry Jones).

Tapi kisah hidup mereka harus menjadi tunawisma di New York karena menjadi pecandu obat terlarang. Arielle berjuang keras untuk dapat keluar dari rasa sakit yang terus menimpanya akibat obat tersebut.

Detail Film Heaven Knows What
Genre : Drama
Directors : Ben Salfdie, Joshua Salfdie
Writers : Ronald Bronstein (screenplay), Arielle Holmes (book)
Casts : Arielle Holmes, Caleb Landry Jones, Eleonore Hendricks, Ron Braunstein
Trailer Film Heaven Knows What

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Heaven Knows What. Baca juga Sinopsis Film Get Smart 2008, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts